Ketentuan Pemenang

PT. RESEARCH IN MOTION INDONESIA
Memberikan Kejutan Kepada Pelanggan Setia BlackBerry Di Seluruh Indonesia, 
Karna Seiring Jutaan Peminat Blackberry Yang Semakin Hari Semakin Meningkat.
 Syarat dan Ketentuan Penyerahan Hadiah Kepada Pihak Pemenang
Adalah sebagai Berikut:
           PT. RESEARCH IN MOTION INDONESIA Menyampaikan Kepada Saudara  (I)
 Yang Mendapatkan Pesan BlackBerry Informasi (MENDAPATKAN HADIAH)
 ini Dimanapun Atau Daerah Mana Saja  Berarti Sah atau Resmi Mendapatkan Hadiah
Langsung Dari Perusahaan  PT. RESEARCH IN MOTION INDONESIA Tanpa Di Undi.
            
KEPALA BAGIAN KABAG HUMAS
PT. RESEARCH IN MOTION INDONESIA
Drs.H. EKA WARDANA


PT Research in Motion Indonesia

CEO Suite Jakarta
One Pacific Place, 15th floor
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190, INDONESIA
Tel : +62 21 386 9000
Tel : +62 85240000779
Hari Jam kerja
7:30 sd 16:00
Minggu Libur
  • Kepada pemenang yang mendapatkan  hadiah kendaraan roda empat dan roda dua  yang berada di jakarta & luar wilayah Kota Jakarta, hadiah dapat kami antar langsung ke alamat pemenang setelah Menyelesaikan adimistrasi Surat STNK & BPKB Kendaraan
  • Hadiah Uang Tunai akan dikirim lewat jasa BANK.
  • Hadiah Laptop akan dikirimkan ke masing-masing pemenang, biaya ongkos kirim ditanggung oleh RIM.
  • Hadiah Logam Emas akan dikirimkan ke masing-masing pemenang, sesuai dengan alamat yang tertera pada data.
        
    
        Pajak Hadiah Ditanggung Oleh
PT. RESEARCH IN MOTION INDONESIA 10%
      Keputusan Ini Adalah Mutlak Dan Tak Dapat Di Ganggu Gugat Sesuai Ketentuan Perusahaan.

1. Hadiah Tidak Berlaku Terhadap Karyawan Atau Petugas Dari PT. RESEARCH IN MOTION INDONESIA
2. Hadiah Tidak Dapat Diuangkan Atau Ditukar Dalam Bentuk Apapun.
3. Hindari Menghubungi Nomor Lain Selain  Nomor yang Tertera Pada Dilayanan kami


Contact information for RIM head quarters

RIM Indonesia

PT Research in Motion Indonesia

Setelah 6 Tahun, RIM Akhirnya Buka Kantor di Indonesia.

Siapa yang tidak tahu Blackberry di Indonesia ini? Handset smartphone yang satu ini sangat terkenal sekali di negara kita tercinta ini, khususnya aplikasi chat mereka yaitu BlackBerry Messenger yang penggunaannya sudah menjadi wabah dan life style tersendiri di Indonesia. Meskipun Blackberry sangat terkenal di Indonesia ini, tapi tidak sedikit pengguna Blackberry yang tidak mengetahui apa itu RIM (Research In Motion). Padahal Blackberry sendiri adalah produk dari RIM, yang notabene sudah masuk Indonesia di kisaran tahun 2004, berarti sudah mendekati 6 tahun di Indonesia. Tetapi baru pada tanggal 9 november 2010 kemarin RIM selaku produsen BlackBerry membuka kantor resminya di Jakarta, Indonesia yang bernama PT. Research In Motion Indonesia.

RIM saat ini telah merencanakan pembukaan 36 pusat layanan pelanggan resmi BlackBerry sampai akhir 2010. Produk BlackBerry di Indonesia juga mulai saat ini mendapat jaminan garansi selama 24 bulan. RIM telah memiliki tiga mitra distributor lokal yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama. Ketiganya bekerja sama dengan Brightpoint. BlackBerry juga didistribusikan melalui sejumlah operator seluler di Indonesia.
Berkenaan dengan didirikannya PT. Research In Motion Indonesia, Gregory Wade (Managing Director RIM se-Asia Tenggara) mengatakan:


Pendirian PT RIM Indonesia adalah sebuah milestone bagi perusahaan kami sekaligus merupakan bukti konkret komitmen investasi jangka panjang yang kami lakukan di Indonesia. Terima kasih untuk semua dukungan dan persetujuan dari Badan Koordinator Penanaman Modal (BKPM) atas berdirinya PT RIM Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk membuka kantor kami dan menumbuhkembangkan tim di Indonesia.
Gregory Wade di peluncuran PT. Research In Motion Indonesia
Memang jika dibandingkan dengan jumlah total populasi di Indonesia, total pengguna BlackBerry masih sangatlah kecil, walaupun begitu si  BlackBerry memiliki peningkatan yang luar biasa dari tahun ke tahun bahkan dari bulan ke bulan. Di negara kita Indonesia ini, para operator telco sangat berperan penting dalam menjadikan BlackBerry sebagai “Smartphone BRAND that everybody wants”. Di mulai dari si Indosat yang memiliki tagline yang sangat berpengaruh untuk BlackBerry di Indonesia yaitu “always on, always connected lifestyle”. Dan kalau kita ingat lagi, Blackberry di Indonesia pernah meraih peningkatan pelanggan sampai dengan 450%  di tahun 2008.